Perusahaan Jasa Ahli Sumur Bor Artesis Resapan Hisap Banjir Biopori Submersible Water Treatment Untuk Pabrik Hotel Rumah Apartemen Biaya Murah.

air bersih

Biaya Pembuatan Sumur Bor Jetpum

Biaya Pembuatan Sumur Bor Jetpum – seringkali warga mengalami keterbatasan air bersih disebabkan debit air diwilayah tersebut sangat minim dan untuk mendapatkan debit air yang besar harus melakukan pengeboran hingga dalam sehingga air akan mudah didapat hal ini yang menjadikan warga sangat sulit untuk mendapatkan air bersih dan biaya pengeboran cukup menguras kantong warga sedangkan pemerintah setempat sangat tidak peduli adanya keluhan-keluhan warga mengenai keterbatasan air bersih. Agar masyarakat mendapatkan air bersih mereka harus melakukan pengeboran dan mensurvei keadaan tanah dengan metode geolistrik sehingga dapat mendeteksi keberadaan air bersih di wilayah tersebut. Ada dua pengeboran yang akan dilakukan pertama pegeboran deepwell kedua pengeboran untuk sumur jetpump. Pengeboran deepwell biasanya dikhususkan untuk skala besar seperti pabrik, perhotelan, gedung pencakar langit, dan skala besar lainya sedangkan jetpum hanya digunakan untuk rumah tangga. Untuk mengetahu berapa jumlah biaya yang harus dikeluarkan untuk pembuatan sumur jetpum dan berikut biaya pembuatan sumur bor jetpum untuk area jabodetabek :

 Standar Harga Sumur Bor Pantek / Jetpum

a. Kedalaman 30 meter = Rp. 15.000.000 (+material &pompa jetpump)
b. Kedalaman lebih dari 30 meter
     - Jasa Bor Rp. 400.000 - Rp. 500.000 / meter

Catatan :

*Belum termasuk material sumur & pompa
* Harga tersebut berlaku untuk pengeboran di lokasi JADETABEK.
* Harga belum termasuk Ppn & Pph Jasa
* Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Apapun keluhan anda tentang air kami adalah solusinya konsultasikan kepada kami akan senang hati kami melayani dan membantu anda untuk informasi lengkap segerah hubungi kami ! jadikan kami partner anda. pakah mengenai kebutuhan rumah tangga, pabrik, hotel ataupun untuk kebutuhan warga dan masyarakat setempat kami siap membantu anda.



Biaya Pembuatan Sumur Bor Jetpum


PT. Cheria Alam Mandiri
Office: Gedung Twink lt3 Jalan Tendean Mampang, Jakarta-Selatan


Telp     : 021-79182404,
Mobile : 0852 1926 6069
Fax      : 021-79182408.
Email  : - info@bor-indonesia.com
              - info.borindonesia@gmail.com
0 Komentar untuk "Biaya Pembuatan Sumur Bor Jetpum"

Terima kasih telah berkomentar, kami segera reply pesan anda !

Artikel Terpopuler

Back To Top