Perusahaan Jasa Ahli Sumur Bor Artesis Resapan Hisap Banjir Biopori Submersible Water Treatment Untuk Pabrik Hotel Rumah Apartemen Biaya Murah.

air bersih

Menjernihkan Air Sumur


Menjernihkan Air Sumur


Sumur anda Bau? Keruh? Saya pernah mempraktekkan Tips ini di rumah kontrakan saya di Aceh. Mungkin anda juga pernah merasakan hal yang sama, karena kontur tanah Aceh setelah Tsunami sangat berubah. Perubahan yang ada setelah saya coba, cukup membantu untuk mengurangi aroma tak sedap dan keruh karena kondisi tanah.


Caranya adalah dengan menyiapkan batok kelapa yang sudah kering lebih kurang 20 buah, lalu bakar hingga membara. Saat arang mulai terbentuk, anda harus siap2 menceburkan (yailahh bahasanya...) arang batok itu kedalam sumur. Dalam beberapa hari, air sumur anda akan mulai berubah karena sifat arang tersebut.



Jasa Kontraktor Proyek Pembuatan Sumur Bor Artesis Air Tanah Perumahan, Hotel maupun Industri

Didukung Ahli dan Tukang Berpengalaman Kami Menawarkan Jasa pembuatan sumur bor Artesis untuk beragam keperluan baik perumahan, Hotel dan Industri.Pengeboran Dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. 30 -200 meter.

Hubungi

Tel/Fax :021-73888872, 021-7372864,021-70692409



Mengatasi Masalah Air Bau, Keruh, Kuning, Tercemar Logam dll, GARANSI.

Air Bersih, Kini Tidak Masalah Lagi
4 Komentar untuk "Menjernihkan Air Sumur"

wow..tips yg sgt berguna, spy sumur sy menghasilkan air yg jernih

sy perlu bgt jasa ini spy sumur sy makin oke

makasih il minya bos,sangat bermanfaat sekali.salam kenal

info menarik,salam kenal dari jasa sumur bor,artikel lain di tunggu ya,,,

Terima kasih telah berkomentar, kami segera reply pesan anda !

Artikel Terpopuler

Back To Top